Penampilan Baru Kantor Pelayanan Terpadu UPT PPP Pondokdadap

Gedung Pelayanan Terpadu  Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan Pantai (UPT PPP) Pondokdadap kini memiliki tampilan anyar. Desain interior gedung Pelayanan Terpadu kini telah mengalami penataan ulang, sehingga desain yang dulunya sedikit membingungkan pengguna jasa, kini telah mengalami perubahan menjadi lebih ramah terhadap pengguna jasa.

Dalam desain baru ini, tulisan gedung pelayanan terpadu lebih terpampang jelas, dengan label tiap – tiap instansi terkait beserta pelayanan yang disediakan. Hal ini ditujukan untuk menghindari nelayan mengantrikan dokumennya pada meja pengurusan yang salah, sehingga menghambat proses kelancaran pelayanan dokumen. Perlu diketahui, di dalam gedung pelayanan ini terdapat tiga instansi dengan pelayananannya masing – masing, seperti Satwas PSDKP Malang yang melayani pengurusan Surat Laik Operasi (SLO) dan Hasil Pemeriksaan Kedatangan/Keberangkatan (HPK), Syahbandar Perikanan (KKP) yang melayani Surat Persetujuan Berlayar (SPB), dan UPT PPP Pondokdadap sendiri yang melayani Surat Tanda Bukti Lapor Kedatangan/Keberangkatan (STBLK), Surat Keterangan Penangkapan Ikan (SKPI), Surat Hasil Tangkapan Ikan (SHTI), dan pelayanan lainnya.

Adanya gedung pelayanan terpadu ini diharapkan memudahkan nelayan dan pengguna jasa lainnya untuk menerima pelayanan di UPT PPP Pondokdadap secara cepat. Hal ini sesuai dengan komitmen UPT PPP Pondokdadap untuk memberikan pelayanan yang prima terhadap pada pengguna jasa di lingkungan UPT PPP Pondokdadap.

Respond For " Penampilan Baru Kantor Pelayanan Terpadu UPT PPP Pondokdadap "