Pendampingan Penyusunan Analisis Jabatan (ANJAB) di UPT PPP Pondokdadap

Pondokdadap (23/05) Unit Pelaksana Teknis Pelabuhan Perikanan Pantai (UPT PPP) Pondokdadap berkesempatan untuk mendapatkan pendampingan penyusunan analisis jabatan (ANJAB) yang diadakan oleh Sub Bagian Tata Usaha Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jjawa Timur pada hari kamis (23/05) silam. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruangan Pertemuan Tata Kelola dan Layanan Usaha UPT PPP Pondokdadap dan dihadiri oleh seluruh pegawai UPT PPP Pondokdadap mulai dari tingkat eselon hingga tingkat staff.

Acara ini dibuka dengan pengarahan dan perkenalan UPT PPP Pondokdadap oleh Kepala UPT PPP Pondodkadap yakni Bapak Muh. Ichsan Budianto S.Pi, MT. yang mengenalkan kepada pemateri tentang profil singkat dan keadaan terkini UPT PPP Pondokdadap sebagai salah satu Pelabuhan Perikanan Pantai yang terbaik di Indonesia dilihat dari segi operasional dan produksinya. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan oleh Bapak Basuki dari Biro Organisasi Sekretariat Daerah Provinisi Jawa Timur. Materi yang disampaikan ialah “Analisis Jabatan (Job Analysis) berdasarkan Permendagri No. 35 Tahun 2012. Dalam materi ini disampaikan bagaimana cara menyusun analisis jabatan yang terstruktur dan urut sesuai dengan peraturan yang ada.

Setelah sesi pemaparan dilaksanakan, acara kemudian dilanjutkan dengan sesi diskusi dimana pemateri meninjau dokumen analisis jabatan yang telah disusun oleh UPT PPP Pondokdadap dan memberikan masukan untuk perbaikan dokumen agar dokumen memiliki kesinambungan dan keteraturan yang sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Respond For " Pendampingan Penyusunan Analisis Jabatan (ANJAB) di UPT PPP Pondokdadap "